Agama (ISLAM) ini adalah Pondasi, sedangkan pemerintah adalah penjaga

Seperti pesan yang disampikan oleh Imam Al Ghozali bahwa Agama (Islam) ini adalah pondasi, sedangkan pemerintah adalah penjaga. Keduanya saling terkait, tidak bisa dipisahkan antara yang satu dengan yang lainnya. 

Dan salah satu pemimpin di negeri ini sudah mencoba menjalankan pesan Imam Al Ghozali tersebut adalah Gubernur NTB.  Seorang yang sudah hafidz Al-Quran sejak umur 17 tahun. Doktor bidang tafsir dan ilmu Al-Quran dan lulus dalam predikat Summa Cum Laude dari Universitas Al Azhar Mesir. Terpilih sebagai Gubernur Termuda (36 tahun) ketika dilantik. Gubernur terpilih 2 periode. Sudah menjadikan daerah (Provinsi NTB) yang dipimpinnya menjadi Provinsi Pengembang Pariwisata Terbaik di Indonesia, Provinsi dengan Pertumbuhan Ekonomi tertinggi di Indonesia dengan 9,9%, Provinsi dengan penurunan tingkat buta huruf tercepat, dan masih banyak lagi.

Siapakah beliau? Cek videonya tentang profil beliau dan juga bagaimana beliau membuktikan kepada masyarakat tentang Al Quran, kepemimpinan, dan peradaban.

Tambahkan Komentar

Post Navigation