Review Pengalaman Stroller Baby Elle Trevi 2

Kali ini saya akan review tentang kereta dorong bayi atau stroller yang telah saya pakai 2 minggu ini dengan merk yang sudah banyak orang menggunakannya yakni merk Baby Elle dan serinya adalah Trevi 2.

Sebelum saya membeli stroller ini, 1 bulan sebelumnya saya menyewa di tempat persewaan perlengkapan bayi dengan stroller merk Pliko seri Buggy. Saya menyewa karena ingin merasakan kegunaan stroller.

Setelah 1 bulan merasakan kegunaannya yang diantaranya bisa mengurangi menggendong anak, misalkan waktu kita makan, kita bisa dudukkan anak di stroller. Dan juga ketika kita berjalan-jalan mengajak anak, kita tinggal mendorong stroller. Anak juga merasa senang (mungkin karena didorong). Dari kegunaan tersebut saya memutuskan untuk membeli sendiri tidak lagi menyewa.

Kelebihan Stroller Baby Elle Trevi 2


Ketika di toko perlengkapan bayi dan melihat beberapa merk dan seri stroller, saya tertarik dengan merk stroller Baby Elle dengan seri Trevi 2. Alasan saya memilih stroller Baby Elle seri Trevi 2 ini karena memiliki beberapa kelebihan, yakni :

  • Tidak terlalu berat dan besar saat dibawa (baik dalam keadaan lipat maupun didorong)
  • Ada sabuk pengaman untuk lengan sehingga bisa menahan badan anak tidak terdorong kedepan (stroller lain hanya pengaman perut)
  • Mudah di lipat, setelah dilipat tinggal kita masukkan ke dalam kendaraan
  • Ada kanopi, jadi jika terkena sinar matahari tinggal kita buka kanopinya
  • Bisa dibuat 3 posisi sandaran (feeding, sleeping, dan playing)
  • Terdapat pengunci di roda belakang, sehingga jika berhenti di jalan yang menurun stoller akan di posisi diam
  • Di pegangan sebelah kanan terdapat cup holder, bisa digunakan untuk tempat gelas makan/minum anak.
  • Harga tidak terlalu mahal

Kekurangan Stroller Baby Elle Trevi 2


Ada kelebihan tentunya ada kekurangan atau kelemahan,

  • Bantalan yang dipakai agak keras karena didalamnya sponnya tipis
  • Ada penahan tubuh agar tidak jatuh ke depan (yang berbentuk melengkung) terlalu jauh ke depan, seharusnya posisinya lebih dekat

Foto Stroller Baby Elle Trevi 2


Stroller Baby Elle Trevi 2 ini paket pembelian kita mendapatkan tas yang bisa dipakai jika stroller ingin dibawa kemana2 dalam keadaan lipat.

tas Stroller Baby Elle Trevi 2

tas stroller baby elle trevi 2

Setelah kita keluarkan dari tas, untuk membuka stroller dari posisi lipat, tinggal kita tarik dibagian pegangan tangan dan kita injak kebawah kunci yang ada dibagian belakang.

buka lipat stroller beby elle trevi 2

Posisi siap dari stroller Baby Elle Trevi 2 seperti ini :

stroller baby elle trevi 2

 

6 Thoughts on “Review Pengalaman Stroller Baby Elle Trevi 2

  1. Mbak anaknya skg berapa bulan ? Kebetulan aku mau beli stroller baby elle cuma masih bingung pilih seri yg mana pengen yg ringkes enak buat travelling trs bisa juga dipake anak dr usia 2bulan

    • sekarang 8 bulan mbak Annisa 🙂 . Saya lihat2 BabyElle yang ukurannya kecil dan ringkas (melipatnya gampang dan tidak makan tempat) itu yang type ini mbak Annisa (Trevi 2)

  2. Cindy Hartia on 10 June 2017 at 08:35 said:

    Halo mba, saya punya trevi 2 ini juga. Cara ngelipatnya gimana yah ? Saya lupa pas di ajarin. Hehe mohon bantuannya mba. Makasih

Tambahkan Komentar

Post Navigation