rantsa.com

Blog Sharing Tutorial

Inter Tumbang

Bermain di kandang Napoli (Liga Italy Serie A) dini hari tadi, sejak menit awal lini pertahanan Inter sudah terlihat rapuh. Gol pertama pada menit ke-9 akibat kesalahan Nagatomo karena menghalau bola diarahkan ke depan gawang yang langsung disambut Higuan, Napoli-Inter 1-0.

Pada menit ke-35 Esteban Cambiasso berhasil menyamakan kedudukan, Napoli-Inter 1-1. Tetapi selang 3 menit kemudian (menit ke-38) Napoli unggul lagi, Napoli-Inter 2-1. Disusul lagi gol ke-3 menit ke-41 Napoli-Inter 3-1. Tertinggal 2 gol mennnn…..!!

Babak pertama hampir selesai (injury time), Nagatamo berhasil membayar kesalahannya dengan golnya pada menit ke-46, Napoli-Inter 3-2.

HT Napoli-Inter 3-2

Optimis bisa membalikkan keadaan, minimal imbangggggg……………

Tetapi harapan buyar ketika pada menit ke-77 (keadaan masih tertinggal 3-2) Alvarez dapat kartu merah (dohhh apesss), praktis Inter bermain dengan 10 pemain. Itu pun masih ditambah lagi dengan gol Napoli (Callejon-mantan pemain Real Madrid) pada menit ke-81 (dohh apess kuadrattt!!) Napoli-Inter 4-2.

Dengan keadaan seperti ini Mazzari memasukkan Icardi menggantikan Campagnaro, beknya tinggal 2 (ranocchia dan rolando). Entah ini lagi kalut atau gimana. Hasil menyisakan 2 bek ini adalah Napoli mendapat pinalty (triple kill apess!!!). Untungnya kok ya pinalty yang dieksekusi goran pandev (mantan pemain Inter) tidak masuk, bisa ditepis Handanovic.

napoli-inter-score-4-2

FT Napoli-Inter 4-2

Menurut saya sih selama DMF yang digunakan Inter hanya memakai 1 pemain (Cambiasso) dengan bek yang hanya 3, lini tengah dan belakang Inter tetap rapuh. Di beberapa pertandingan terlihat Inter kalah di lini tengah dan sewaktu diserang balik.

Dengan hasil ini Inter turun ke peringkat 5 klasemen sementara, digeser Fiorentina yang pada pertandingan sebelumnya menang besar 3-0 atas Bologna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *