Wisata Taman Kelinci – Batu Malang

Salah satu tempat wisata di kota Batu Malang yang terbilang baru dan sedang booming saat ini, yakni Taman Kelinci atau Rabbit Field.

WISATA TAMAN KELINCI – BATU MALANG

Sesuai dengan namanya Taman Kelinci, disini terdapat banyak kelinci yang memenuhi tempat wisata ini yang bisa kita temui dan bisa berinteraksi langsung dengan kelinci-kelinci tersebut. Selain terdapat banyak kelinci, taman ini juga menyajikan pemandangan yang sangat menarik karena lokasinya berada tepat di pegunungan.

Di tempat wisata ini juga tersedia rumah kecil atau biasa kita lihat di film seperti rumah hobbits (orang-orang kecil). Karena tempatnya unik dan menarik, sehingga banyak pengunjung menjadikan lokasi ini menjadi spot foto atau istilahnya sekarang instagrammable.

Lokasi Taman Kelinci


taman kelinci batu malang

Lokasi Taman Kelinci ini berada dekat dengan tempat wisata lain yakni Paralayang Batu. Jadi kalau kita ke lokasi Paralayang Batu, akan melewati Taman Kelinci ini. Akses jalannya juga sudah mudah, bisa menggunakan mobil atau sepeda motor. Menuju lokasinya pun juga sudah banyak petunjuk arah di pinggir jalan.

lokasi taman kelinci batu malang

Harga Tiket Taman Kelinci


harga tiket taman kelinci batu malang

Tiket masuk cukup terbilang murah, hanya dengan Rp 5.000,- per orang, kita bisa menikmati taman tersebut dan berfoto ria sepuasnya di dalamnya. Sedangkan tarif parkir di Taman Kelinci ini untuk kendaraan mobil Rp 5.000,- dan sepeda motor Rp 2.000,-.

Tambahkan Komentar