Wisata Pantai Nganteb – Malang Selatan

Salah satu tujuan wisata pantai yang ada di Malang Selatan dan masih belum banyak dikunjungi wisatawan adalah pantai Ngantep. Pantai Ngantep ini berada di Desa Tumpakrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang (sekitar 60km dari kota Malang). Untuk menuju pantai ini sangat mudah, yakni tinggal mengikuti petunjuk yang ada di Google Maps.

Sekilas video Pantai Nganteb Malang

pantai nganteb Malang

Sebelum (hampir) sampai ke pantai Nganteb, kita akan menemukan papan petunjuk seperti ini

papan petunjuk pantai ngantep

Dari papan tersebut kita belok kanan dan akan menemukan jalanan bebatuan sejauh 2km. Kemudian setelahnya kita akan sampai ke pantai Ngantep.  Untuk Tiket masuk ke pantai Ngantep 7 ribu/orang dan parkir kendaraan (sepeda motor) 4 ribu.

Di pantai Nganteb kita bisa menemukan hamparan pasir putih yang halus ditambah dengan deburan obak biru serta tempat yang tenang. Disini juga sudah tersedia banyak warung yang bisa kita jadikan tempat untuk makan dan juga kamar mandi yang bisa kita gunakan untuk berganti pakaian dan mandi setelah kita basah bermain di pinggir pantai. Bagi anda  yang ingin menginap atau bermalam di pantai Ngantep, di sekitar pantai juga tersedia penginapan yang bertarif sekitar 100ribu per malam.

pasir pantai Ngantep Malang

pasir pantai Ngantep Malang

pasir pantai Ngantep Malang

Oh ya dari info yang ada, dikarenakan ombak pantai Ngantep yang besar dan perairannya yang hampir tanpa batuan karang, di hari libur pantai Ngantep ini sering dijadikan tujuan wisatawan dari Australia, Amerika dan Inggris yang ingin berselancar.

ombak pantai Ngantep Malang

ombak pantai Ngantep Malang

ombak pantai Ngantep Malang

Tambahkan Komentar