Tayangan “Satu Indonesia” – NetTV

Seminggu ini di sela-sela kerjaan, semisal sewaktu istirahat kantor atau setelah jam kerja sebelum pulang saya melihat tayangan “Satu Indonesia”, yakni salah satu program di NetTV. Tetapi melihatnya bukan di TV, melainkan di channel Youtube-nya NetTV. Kalau di Youtube kan melihatnya bisa bersambung, di pause kemudian dilanjutkan kemudian.

Tayangan ini dipandu host cantik Marissa Anita yang berisi bincang-bincang ringan dengan narasumber atau tokoh inspiratif yang kompeten di bidangnya. Di tayangan ini kita bisa mengenal lebih dekat dengan tokoh yang dihadirkan. Tentang bagaimana pengalamannya, visinya, pemikirannya, terobosan-terobosan apa saja yang dilakukan, bagaimana perjalanan hidupnya dan juga pelajaran apa yang bisa diambil dari narasumber. Setiap tayangan menghadirkan 1 narasumber dan berganti untuk tayangan selanjutnya. Cukup menarik dan inspiratif tayangan ini.

satu indonesia nettv

Diantara yang sudah saya lihat adalah Ridwan Kamil – walikota Bandung, Tri Rismaharani (Risma) – walikota Surabaya, Ciputra – pemilik CiputraGrup, Ignasius Jonan – CEO KAI (saat itu, kini Menteri Perhubungan), Anis Matta – Presiden PKS.

Kalau tidak salah tayang program Satu Indonesia NetTV tayang setiap hari Minggu jam 11 malam. Hehehe dari pada mantengin TV jam segitu mending lihat videonya saja di Youtube.

Tambahkan Komentar

Post Navigation