Punk In Love (movie)

punk in love
Mungkin dari beberapa orang belum mengetahui film ini. Saya dapet film ini dari temen sekelas, waktu dicopiin dia bilang kalo fim ini kocak bener.

Setelah sampai kosan tak main kan dengan KMPlayer, beberapa menit main aja dah terlihat bener kekocakannya. G cuma kocak aja tapi dah termasuk sedeng ni film. Acting pemainnya n juga kata2nya khas bangt jawa timuran(kl tau si Ikin ya sama ni kata2nya). Salah satu pemainnya adalah Andika Pratama (pasti dah tau semua kan ya) dengan jambul rambut ditengah yg berdiri(khas orang punk).
Khusus bagi arema, film ini dibuat di kota Malang sini. Shottingnya mengambil di daerah sekitar Stasiun, Tugu (depan Skodam) n di Departemen Agama Malang. Bahkan len AL juga ikut masuk di film ini 🙂
Sekilas tentang fil ini : film di bintangi oleh 4 pemain utama yaitu andhika pratama(Yoji), Aulia Sarah(Mira), Vino G Bastian(Arok), Yogi Finanda(Mojo) n Girindra Kara(Maia). Perjalanan 4 orang punk ini dimulai dari malang. Saat si Arok ditinggal pacarnya(Maia) ke jakarta untuk nikah dengan orang lain. Si Arok memutuskan untuk pergi ke Jakarta n 3 orang temannya pun setuju untuk menemani Arok pergi ke akarta. Dengan modal dengkul (alias duit pas2an) mereka pergi berempat. Dengan diawali numpang truk yg mau ke Jogja, karena ada 2 truk yang warnanya sama(merah) ternyata mereka kliru naik truk yang satunya yg ternyata ke arah Bromo bukan Jogja. Aksi para pemain2 film ini dimulai dari sini. Selanjutnya kayak apa?…..ehm liat ndiri aja deh (g seru kl dicritain:-))
Bagi yang belum liat silahkan untuk DOWNLOAD DISINI Saya jamin pasti anda ngakak bener!!(dengan catatan:ngerti bahasa jawa n kosa kata khas jawa timur :-))

Tambahkan Komentar

Post Navigation