Pesan Makan di Gojek, Gratis Ongkir!!!

Kemarin malam bingung mau makan apa. Istri tidak memasak karena paginya ternyata penjual sayur langganan tidak datang karena sedang sakit. Dari pada harus keluar rumah mending saya mencoba pesan makanan melalui GoJek.

Di aplikasi GoJek, GoJek sedang ada promo gratis biaya antar untuk pesan makanan di rumah makan (GoJek menyebutnya restoran) yang menjadi partner GoJek dan membayarnya melalui GoPay. Lumayan bisa hemat biaya keluar rumah :D.

baca juga : GOJEK MASUK MALANG!

Oh ya GoPay ini modelnya seperti saldo elektronik. Jadi kita bisa melakukan pembayaran melalui GoPay ini, tidak perlu menggunakan uang cash. Untuk mengisinya (TopUp) cukup mudah, yakni bisa melalui transfer bank dengan id adalah no hp yang didaftarkan di aplikasi GoJek.

Setelah membuka aplikasi GoJek lalu pilihan menu GoFood, karena istri ingin martabak telur, saya pilih restoran yang menyediakan menu martabak yakni “Martabak HAWAII” yang ada di JL Candi Telaga Wangi, Malang.

Setelah pesanan saya diterima driver GoJek kemudian driver telpon saya menyampaikan kalau pesanan sedang dibelikan dan saya diminta untuk menunggu.

gojek gofod gopay

gojek gofod gopay

Melalui aplikasi ini kita juga bisa melihat/trace sudah sampai mana atau sedang dimana driver GoJek berada. Tidak sampai 45 menit driver GoJek sampai di depan rumah dan menyerahkan pesanan saya tadi.

Cukup mudah dan enak bukan?? 🙂

baca juga : GOJEK MASUK MALANG!

 

One Comment

Tambahkan Komentar