OS 7.1 Blackberry

RIM sudah mengelurakan OS 7.1 untuk Blackberry. Bagi anda yang menggunakan Blackberry dengan OS 7.0 segera update ke OS 7.1 untuk menikmati beberapa fitur yang menarik di OS 7.1. Berikut ini beberapa fitur dari OS 7.1 yang bisa anda nikmati :
1. Mobile Hotspot
BlackBerry OS upgrade versi 7.1 memperkenalkan fungsi WiFi hotspot. Dengan fitur ini kita bisa berbagi koneksi BlackBerry dengan maksimal lima perangkat lain. Jadi Blackberry kita berfungsi seperti perangkat Access Point (AP)
2. WiFi calling
Apabila Anda terhubung dengan jaringan WiFi, BlackBerry anda bisa melakukan telepon melalui jaringan WiFi tersebut.
3. BlackBerry NFC Tag
Fitur terbaru pada BlackBerry OS upgrade versi 7.1 ini memberikan pengguna sebuah cara baru untuk berbagi informasi dan konten. Dengan tap NFC enable yang ada pada BlackBerry, pengguna bisa invite teman ke BBM, berbagi kontak, dokumen, URL situs, foto dan konten multimedia lain.
4. Autosuggestions within the Universal Search
Pada OS 7.1 ini RIM mengembangkan kemampuan Universal Search dengan menambahkan fitur Autosuggestion yang memiliki filter cerdas milik Bing yang akan memberikan hasil search berupa berbagai situs web yang relevan berdasarkan istilah pencarian.
5. FM radio support and app
Sekarang anda bisa mendengarkan radio FM pada BlackBerry anda. Nah ini salah fitur yang saya cari, karena saya suka mendengarkan radio :-). Tidak semua type Blackberry support fitur ini, karena hanya type tertentu RIM menanamkan hardware radio pada Blackberry, salah satu type Blackberry yang mendukung fitur ini adalah 9360. Kebetulan juga Blackberry saya type 9360, sehingga saya bisa mendengarkan radio pada Blackberry saya.
6. Battery Saving mode
Melalui fitur ini pengguna BlackBerry bisa menyesuaikan sendiri apakah ingin konsumsi baterai paling rendah atau ingin memaksimalkan tetapi dengan efek samping baterai yang cepat habis.
7. Device Analyzer
Dapat mendiagnosa status sinyal nirkabel, konektivitas e-mail, baterai, kecepatan pemrosesan, dan komponen perangkat keras lain-lainnya.

Tambahkan Komentar

Post Navigation