Nonton Film A Good Day To Die Hard

Nah satu lagi nih film action bagus di bulan Februari ini yang saya tonton kemarin malam, yakni film A Good Day to Die Hard, setelah sebelumnya saya nonton film Parker.

a good day to die hard

Film ini masih dibintangi oleh Bruce Willis yang berperan sebagai John McLane. Dan seperti film-film Die Hard sebelumnya dimana menjadi khas dari film Die Hard yaitu menampilkan lebih banyak adegan-adegan aksinya dari pada adegan percakapan dan juga keberuntungan yang selalu berpihak pada John McLane. Dalam film ini John McLane beraksi dengan anaknya yang bernama Jack (diperankan oleh Jai Courtney).

Film ini menceritakan John McLane yang datang ke Moscow Rusia untuk menyelamatkan Jack, anaknya yang ditahan oleh kepolisian setempat. Ketika sampai di Moscow dan bertemu dengan anaknya yang tak pernah akur, mereka malah terlibat dalam konspirasi dua orang penting di Rusia yakni Yuri Komarov (Sebastian Koch) dan Chagarin (Sergei Kolesnikov). Nah aksi John McLane dimulai saat dia bertemu dengan anaknya (Jack), sampai-sampai membuat porak poranda kota Moscow.

Film ini benar-benar mantab adegan-adegannya :-), mulai dari ledakan dahsyat, adegan baku hantam dan tembak yang intens. Dan yang paling seru dan menegangkan adalah adegan kejar-kejaran di jalan raya yang menghancurkan puluhan mobil.

Jika ingin melihat trillernya bisa dilihat pada video berikut ini

Tambahkan Komentar

Post Navigation