KompasTV di Malang Hilang

Dini hari tadi yang seharusnya melihat BigMatch Inter vs Napoli tapi gagal terlaksana. Penyebabnya yakni channel KompasTV di antena UHF tidak ada alias hilang. Padahal sore harinya saya lihat KompasTV lewat antena UHF ada. Saya search (setup) channel sampai 4 kali tetap tidak ditemukan. BeinSport juga tidak menayangkan pertandingan untuk dini hari tadi. Sedangkan jika di lihat di BigTV channel KompasTV ada, hanya saja siarannya di acak dikarenakan Liga Italy Serie A hanya ditayangkan di antena UHF.

inter-napoli-kompasTV

Setelah saya baca-baca di internet ternyata untuk daerah Malang KompasTV hanya siaran sampai jam 10 malam. Wah duh…. Saya baru tau sekarang karena selama ini jadwal pertandingan Inter untuk dini hari yang ditayangkan KompasTV dan tidak disiarkan BeinSport baru dini hari tadi, musim kompetisi juga baru bergulir dan baru musim ini (pertama kali) hak siar Liga Italy di pegang oleh KompasTV.

[adsense]

Saya melihat di page Facebook KompasTV banyak juga yang menanyakan atau protes mengenai aturan jam tayang KompasTV :

kompastv-malang-1

kompastv-malang-2

kompastv-malang-3

Jika Inter bertanding dini hari lagi dan tidak ditayangkan di BeinSport, saya bakalan akan mengalami seperti ini lagi (puasa menonton). Wah duhhhhh….

Repot juga memang kalo yang menyiarkan atau hak siarnya dipegang sama TV yang baru berumur beberapa tahun.

Bagaimana ini tanggapan dari pihak KompasTV ?!

Tambahkan Komentar