Hotel Murah di Bandung untuk Liburan Hemat Namun Menyenangkan!

harga hotel murah di bandung

Anda yang akan menghabiskan masa liburan dengan mengunjungi Kota Hujan, Bandung di Jawa Barat memang perlu melakukan perencanaan terlebih dulu, terutama bagi anda yang berasal dari luar kota perlu memperhatikan pemilihan hotel. Pemilihan hotel tersebut sangat menunjang istirahat anda selama menikmati kesenangan yang ditawarkan di kota ini. Bagi anda yang ingin mendapatkan hotel murah di bandung sehingga menghemat pengeluaran untuk liburan anda. Memang bisa menjadi pemikiran yang bisa direalisasikan dengan mudah.

Sebab di kota ini memang banyak dikunjungi oleh wisatawaan dari berbagai daerah, bahkan ada beberapa turis asing yang singgah di kota sejuta fashion outlate ini. Hotel yang ditawarkan di kota ini pun sangat beragam selayaknya kota-kota wisata lainnya di Indonesia. Namun anda tidak perlu risau, sebab ada beberapa pilihan hotel dengan biaya sewa yang cukup ramah di kantong anda. Berikut beberapa list hotel murah yang bisa anda jadikan pilihan menginap:

PPTN Guest House

Bagi anda para pelajar maupun backpacker, atau yang sedang ingin berlibur dengan sistem hemat hotel ini bisa dijadikan pilihan yang tepat. Tarif sewanya ialah Rp 50.000 per malam, sangat murah untuk ukuran hotel di daerah wisata pada umumnya. Letak hotel ini juga sangat strategis, di Jl. Dago Pojok Blok 161B No. 46, Bandung. Karena biaya sewanya yang murah, anda yang berlibur bersama anggota keluarga mendapatkan hotel yang sangat irit. Hotel ini dekat dengan pusat penelitian tenaga nuklir di Bandung. Sehingga selain mengunjungi wisata kuliner dan belanja, anda juga mudah mengunjungi tempat wisata edukatif. Jadikan hotel ini pilihan menginap anda dan keluarga, atau teman kerja yang libur berbarengan.

Griya Indah Hotel

Hotel satu ini juga sangat murah, tarif sewa per kamarnya mulai dari Rp 75.000 per malam hingga Rp 250.000 per malam. Hotel ini dekat dengan stasiun di Bandung, sehingga memudahkan anda yang mengunjungi Bandung menggunakan sarana transportasi kereta api. Alamatnya juga super strategis, yakni di Jl. H Moh. Iskad No. 21, Kebon Kawung, Bandung. Letak ini memungkinkan kemudahan anda mendapatkan akomodasi yang memadai dalam mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada di Bandung. Selain itu juga kemudahan untuk memanjakan perut anda, karena dekat dengan beberapa rumah makan yang sudah terkenal secara luas.

Dua hotel tersebut bisa anda jadikan pilihan untuk menghemat masa liburan anda bersama keluarga atau sahabat. Sarana dan fasilitas lengkap yang diberikan pihak hotel tidak akan mengurangi kenikmatan masa liburan anda. Memilih hotel yang murah akan memberikan anda banyak keuntungan, diantaranya:

  1. Hemat biaya
  2. Kemudahan mendapatkan informasi
  3. Memungkinkan anda memiliki budget untuk belanja dan makan
  4. Bisa tidur nyenyak tanpa takut kehabisan uang tabungan
  5. Liburan lebih efisien karena tertata rapi
  6. Dan lain sebagainya.

Mengunjungi kota Bandung memang bisa menjadi liburan yang sangat menyenangkan dan tidak terlupakan. Selain suguhan berbagai tempat wisata alami dan non alami anda juga menikmati kesejukan udaranya.

Nikmati kota Bandung dengan lebih maksimal dengan memilih hotel yang murah. Sehingga anda bisa menghilangkan stress, dan tetap senang saat liburan anda usai karena tidak mengalami tekor. Anda bisa berlibur dengan banyak orang sekaligus, meramaikan suasana liburan namun tetap membutuhkan budget yang tidak banyak. Demikianlah referensi beberapa hotel pilihan termurah yang bisa disuguhkan. Semoga bisa membantu anda untuk menjalani liburan hemat namun tetap menyenangkan di kota Bandung!

Tambahkan Komentar