Gojek Masuk Malang!

Beberapa bulan yang lalu beredar berita bahwa gojek akan melakukan ekspansi ke beberapa kota, salah satu kota tersebut adalah Malang.

Tanggal 25 mei kemarin ada berita yang menyatakan bahwa gojek sudah masuk Malang. Dan hari ini saya menemukan gojek dijalan saat tadi siang. Yakni ketika berada di jalan soehat dan di depan Universitas Brawijaya (*tidak sempat foto). Ketika saya lihat di aplikasi pun juga terlihat beberapa daftar driver gojek di sekitar Universitas Brawijaya.

BACA JUGA : PESAN MAKAN DI GOJEK, GRATIS ONGKIR!!!

gojek malang

Kabarnya gojek di malang ini masih dalam tahap uji coba, jika pasarnya bagus maka gojek akan membuka cabang di malang. Sementara ini masih ikut cabang Surabaya. Untuk di area Malang sudah ada sekitar 300an driver. Untuk tarif gojek Malang yakni Rp 2500,- per km dengan minimal 6 km.

Opini


Transportasi di Malang ini menurut saya dari segi layanan masih kurang. Misalnya saja angkot. Angkot di Malang ini sering ngetem di beberapa lokasi sehingga untuk sampai tujuan bisa tambah lama, belum lagi kenyamanannya yang kurang. Kadang juga ada angkot yang jalannya pelan dan untuk sampai ke tujuan jalurnya harus muter-muter dahulu. Sedangkan jika ojek biasa harganya tawar menawar.

BACA JUGA : PESAN MAKAN DI GOJEK, GRATIS ONGKIR!!!

Nah jika di Malang muncul layanan transportasi yang memakai teknologi informasi seperti gojek ini menurut saya memang sangat bagus dan juga menguntungkan bagi penumpang. Misal ingin bepergian, tidak perlu menunggu angkot lama atau tidak perlu datang ke pangkalan untuk naik ojek biasa. Cukup dengan mengakses smartphone maka ojek akan datang. Dari segi biaya juga cukup jelas, tidak perlu tawar menawar.

Kalau sudah saya coba saya kabari nanti ya 🙂

BACA JUGA : PESAN MAKAN DI GOJEK, GRATIS ONGKIR!!!

One Comment

Tambahkan Komentar