Dibalik Trouble GrabPay Terdapat Banyak Promo

grabpay

Haha entah itu berhubungan atau tidak, sudah sekitar 1 bulan ini top up grappay (OVO) tidak bisa dilakukan. Tetapi di sisi lain Grab tiap hari memberikan notif promo berupa potongan biaya perjalanan baik GrabBike maupun GrabCar.

Masalah ini pernah saya komplen melalui twitter GrabID dan ditanggapi dengan pernyataan saat ini sedang terjadi pemeliharaan sistem top up grappay. Setelah saya baca twit yang masuk ternyata banyak pelanggan yang komplen serupa dan ditanggapi serupa juga hehe.

GrabBike atau GrabCar sering saya pakai ketika ke kantor (kalau lagi malas bawa kendaraan sendiri haha) atau waktu jalan-jalan ke mall dengan keluarga (biar gak ribet muter-muter cari parkiran di mall). Dan ketika melakukan pembayaran lebih enak dengan uang elektronik dibanding membayar dengan uang cash karena ribet harus menyiapkan uang cash dan jika ada kembalian, nunggu kembalian dari driver.

Pernah saya ganti lewat Mandiri E-Cash tapi hanya bisa digunakan beberapa kali transaksi setelah itu tanda silang, status transaksi terakhir gagal mengurangi saldo di Mandiri E-Cash nya dan setelah itu pembayaran dengan Mandiri E-Cash tidak bisa digunakan lagi.

Tambahkan Komentar

Post Navigation