Beli Lagi Sandal Eiger

Kemarin malem mumpung cuaca cerah (tidak hujan) saya ke toko eiger. Sandal yg skrng yg juga sama merk eiger sudah minta ganti karena sobek tepat dijepitan. Oh ya sandal ini seingat saya beli sekitar 6 tahun yg lalu, hehehe beneran awet ya. Sebenarnya kondisinya juga masih bagus sih.

Nah karena alasan keawetan ini dan juga kenyamanan saat dipake makanya saya kembali beli di eiger. Mungkin yg bisa buat g awet karena hilang kali ya, hehehe. Nah setelah sampai di toko Eiger kok ya kebetulan lagi ada promo diskon 😀 . Dan di bagian sandal dapet diskon 25%.  Setelah pilah-pilih modelnya yang menurut saya bagus dengan ada sekitar 10an model dan saya coba pake dan tentunya memilih dengan ukuran yang sesuai dengan kaki saya, saya tentukan beli yg model ini.

sandal-eiger

Harga untuk sandal tersebut 150ribu (belum diskon) setelah kena diskon 25% harganya jadi 112,5ribu. Hehe lumayanlah save uang 37,5ribu.

Di Malang kota setau saya ada 2 toko Eiger. Setelah selesai membeli, saya coba ke toko Eiger yang satunya karena penasaran apakah toko yang satunya juga nerapkan diskon atau tidak. Kebetulan jaraknya hanya sekitar 1/2 km. Setelah sampai disana ternyata tidak ada promo diskon, dan sandal dengan model yang sama dengan yang saya beli harganya tetap seperti aslinya yakni 150ribu.

Tambahkan Komentar

Post Navigation